Kontak untuk layanan kartu kredit : WEBID4

Berbagai layanan call center HSBC untuk nasabah Anda

Call center HSBC sangat berguna bagi nasabahnya. Nama HSBC tidak terlalu populer di kota-kota kecil. Namun di beberapa kota besar, popularitasnya semakin meningkat. Bahkan, bank ini berhasil bersaing dengan banyak nama besar seperti BCA dan Mandiri. Semangatnya untuk meningkatkan layanan juga sangat tidak biasa.

Semakin banyak, layanan yang diberikan terasa terus meningkat. Namun, perbaikan terus menerus seringkali membuat beberapa konsumen bingung. Kebingungan itu terasa karena fitur yang tersedia semakin banyak. Untuk mengatasi masalah tersebut, memanggil CS bisa menjadi pilihan terbaik.

Namun, karena banyaknya layanan yang tersedia, HSBC tidak hanya menyediakan satu call center kepada nasabahnya. Ada beberapa angka yang bisa dipanggil tergantung dari masalah yang dihadapi. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk mengetahui terlebih dahulu pilihan layanan dan nomor call center HSBC  yang tersedia.

Hubungi Pusat Perbankan

Nasabah perbankan HSBC dibagi menjadi beberapa kelompok. Namun, kelompok yang paling umum adalah tipe pertama. Ini adalah grup dengan jumlah pelanggan terbesar. Ini masuk akal mengingat penggunaan fitur secara umum tanpa biaya tambahan. Ada dua nomor kontak perbankan prioritas.

Angka pertama adalah 1500-700. Nomor ini dapat dihubungi di seluruh Indonesia. Namun, Anda yang berada di luar negeri tidak akan bisa menghubunginya. Saat Anda bepergian, nomor yang harus dihubungi adalah 6221-2551-4722. Penggunaannya tentu menggunakan definisi antar daerah.

Kedua nomor tersebut dapat dihubungi kapan saja. Hal ini dikarenakan CS sendiri aktif selama 24 jam. Ketersediaan call center HSBC 24 jam  tidak hanya untuk nasabah yang cerdas. Advance banking juga dapat dihubungi selama 24 jam. Namun, jumlahnya pasti berbeda dengan layanan prima.

Jumlah tersebut juga dibagi menjadi dua bagian untuk kebutuhan dalam dan luar negeri. Untuk kebutuhan rumah tangga, sebaiknya hubungi 808-1500. Untuk kebutuhan Anda saat berada di luar wilayah Indonesia, Anda bisa menghubungi 6221-2552-6603. Bahkan, ada jenis layanan lain yang ditawarkan oleh HSBC.

Jenisnya adalah fusi bank. Namun, pengguna layanan ini tidak sebanyak prima atau pelamar. Namun meski tidak banyak, call center HSBC Fusion Services masih  tersedia. Untuk berkomunikasi, Anda dapat menghubungi 501-1500. Nomor tersebut diperuntukkan bagi nasabah di wilayah Indonesia.

Namun, karena tidak sering digunakan, tidak ada nomor yang diberikan kepada konsumen dari luar negeri. Padahal, jumlahnya tidak aktif selama 24 jam. Anda hanya dapat meneleponnya dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Ketersediaannya sendiri hanya Senin sampai Jumat.

Kontak untuk layanan kartu kredit

WEBID :

  1. herosupermarket.id
  2. budiacidjaya.co.id
  3. asisten.co.id
  4. pcmag.co.id
  5. pigmi3d.id
  6. bechipindo.co.id
  7. ManPemalang.id
  8. garudamedia.co.id
  9. bellaskin.co.id
  10. trunbackhoax.id
  11. guruindonesia.id
  12. siako.id
  13. kitanesia.id
  14. donasibuku.id
  15. kreatifood.id
  16. puteragroup.id
  17. taranaki.id
  18. temaninklusi.id
  19. azconsulting.id
  20. e-duniakerja.id
  21. pegimakan.id
  22. soloimlek.id
  23. rajawalinusindo.id
  24. ceritadariblora.id
  25. pojokbandung.id
  26. rawonsetan.id
  27. obor.co.id

Selain untuk perbankan, menelepon Call Centre HSBC juga untuk keperluan kartu kredit.  Persyaratan untuk kartu kredit sendiri juga dibagi menjadi beberapa jenis. Jenis yang paling umum tentu saja adalah prime dengan jumlah pengguna terbesar. Untuk keperluan kartu kredit premium, Anda bisa menghubungi 1500-700.

Nomor tersebut digunakan ketika berada di wilayah Indonesia. Saat Anda berada di luar Indonesia, hubungi 6221-2551-4722. Jumlahnya dapat dijangkau di seluruh dunia. Secara alami, tarif lokal akan berlaku. Baik itu nomor untuk orang asing atau domestik, keduanya dapat dihubungi kapan saja.

Ini karena CS-nya juga tersedia selama 24 jam. Ketersediaan CS 24 jam juga tersedia untuk kebutuhan kartu kredit Signature. Jenis kartu kredit single level ini berada di atas puncak. Karena itu, jumlah pelanggan lebih sedikit.

Ketika Anda ingin menghubungi Call Centre HSBC untuk mendapatkan  kartu kredit Signature, tersedia dua nomor. Angka-angka tersebut termasuk 800-1500 dan 6221-2552-6603. Nomor pertama dihubungi untuk keperluan domestik sedangkan nomor kedua dihubungi untuk keperluan luar negeri.

Keduanya juga sama-sama aktif selama 24 jam. Memiliki CS ini juga tersedia untuk jenis kartu kredit Platinum. Ini adalah jenis kelas tertinggi di HSBC. Jumlah pengguna tidak begitu banyak. Namun, layanan platinum selalu diprioritaskan agar pelanggan tidak kecewa.

Angka-angka yang bisa disebut juga berbeda dengan kebutuhan dalam dan luar negeri. Untuk domestik angkanya 1500-808 sedangkan untuk WNA nomornya 6221-2552-6603. Keduanya juga tersedia selama 24 jam sehingga pelanggan kartu kredit Platinum dapat menelepon kapan saja.

Layanan kartu kredit masih ada jenis lainnya

Layanan kartu kredit paling populer di bank pasti Premier, Advance, dan Platinum. Namun, ada layanan lain yang ditawarkan oleh HSBC. Layanan ini disesuaikan dengan kebutuhan kartu kredit cashback Anda. Sama seperti tipe lainnya, ada call center khusus untuk dilayani HSBC.  Vitalitas juga selama 24 jam.

Yang pertama adalah 1500-808. Ia bisa dihubungi untuk kebutuhan home service. Sedangkan yang berikutnya adalah 6221-2552-6603. Dia dapat dihubungi jika kebutuhannya ada di luar negeri. Padahal, untuk kebutuhan kartu kredit pada umumnya, jenis cashback adalah jenis yang terakhir.

Namun di lapangan, seringkali ada keadaan di mana masalah lain sering muncul. Masalahnya tidak dapat diklasifikasikan ke dalam salah satu jenis di atas. Jika Anda mengalami masalah seperti ini, hubungi 808-1500 saat Anda berada di Indonesia dan 6603-2552-6221 saat Anda berada di luar negeri.

Namun, ketersediaan angka-angka ini bukan 24 jam. Kontak hanya dapat diakses dari Senin hingga Jumat. Waktunya sendiri hanya pada jam kerja, yaitu pukul 07.00 hingga 21.00. Jika waktu ini berlalu, klien harus menunggu hingga hari berikutnya.

Ada layanan lain di luarperbankan dan kartu kredit.

Selain kartu bank dan kartu kredit, ada layanan lain yang tersedia. Layanan ini sebenarnya berfungsi sebagai penunjang kenyamanan konsumen. Kebutuhan pertama menyangkut pinjaman pribadi. Tidak mungkin bagi bank untuk tidak menyediakan fitur ini. Oleh karena itu, ada call center  HSBC  untuk keperluan tersebut.

Namun sama seperti masalah kartu kredit lainnya, layanan ini hanya tersedia mulai pukul 07.00 hingga 21.00. Untuk menghubunginya sendiri harus dilakukan pada hari kerja, yaitu dari Senin hingga Jumat. Untuk kebutuhan rumah tangga, konektivitas 1500808*. Adapun kebutuhan eksternal, kontaknya adalah 6221-2552-6603.

Secara alami, ada definisi asing dari koneksi kedua. Selain tujuan pinjaman pribadi, ada juga kontak khusus untuk layanan “Ajukan Sekarang”. Namun, call center HSBC yang tersedia  hanya untuk kebutuhan lokal. Panggilan itu sendiri adalah 1500-707. Sama seperti layanan pinjaman pribadi, Anda tidak dapat meneleponnya pada hari libur.

Layanan ini hanya tersedia dari Senin hingga Jumat. Bahkan pada hari itu, Anda hanya dapat menelepon dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Waktu ini jauh lebih sempit daripada kebutuhan akan pinjaman pribadi di mana CS tersedia hingga jam 9 malam.

Jika Anda melihat uraian di atas, HSBC sangat detail dalam menyediakan call center. Dengan kondisi detail tersebut, setiap masalah konsumen pasti akan teratasi. Karena itu, pastikan untuk menelepon ketika Anda menemui masalah. Bagaimanapun, CS call center HSBC  selalu ramah dalam menghadapi setiap keluhan.